Penampilan Perdana Will Smith dan Jada Pinkett Sejak Mengumumkan Perpisahan

Indra Kurniawan | 1 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith tampil bersama anak-anak mereka Jaden Smith, Willow Smith, dan putra Will, Trey Smith dalam pemutaran perdana film Bad Boys: Ride or Die di Hollywood, California, AS, pada Kamis (30/5) waktu setempat.

Hanya tujuh bulan setelah Jada mengonfirmasi bahwa ia dan Will telah berpisah sejak tahun 2016, keduanya tampil bersama di pemutaran perdana Bad Boys: Ride or Die.

Mereka jalan bersama melintas karpet merah didampingi oleh anak-anak mereka, Jaden Smith dan Willow Smith, serta Trey Smith buah hati Will dengan Sheree Zampino, dan ibu Jada, Adrienne Banfield-Norris.

Mereka semua tampil mengesankan. Will mengenakan pakaian serba hitam termasuk celana melebar dipadu atasan blazer. Sementara itu, Jada, bergaun tipis bergaris hitam dengan sepatu hak, sedangkan ibunya mengenakan gaun denim. 

Will Smith dan Martin Lawrence di LA Premiere Bad Boys, Kamis (30/5) waktu setempat. (Instagram/Will Smith)

Putri sulung mereka, Willow yang berusia 23 tahun mengenakan setelan kotak-kotak dengan blazer panjang yang serasi, sementara Jaden pakai jins mirip JNCO dengan kemeja berkancing putih dan rompi hitam, lengkap dengan nuansa hitam.  

Trey bergaya dengan setelan hijau hutan dipadu sepatu dan dasi yang serasi. Disebut-sebut penampilan mereka di pemutaran perdana bersama-sama hanya mengikuti hubungan mereka selama bertahun-tahun. Bagaimanapun, mereka semua tetap kompak di tengah tujuh tahun perpisahan Will dan Jaden.

Jada juga baru-baru ini menghadiri pemutaran perdana Bad Boys: Ride or Die di Dubai pada Kamis (23/5) lalu dan membagikan highlight acara tersebut ke Instagram pribadinya. 

Menariknya, meskipun tinggal terpisah, pasangan ini tidak berencana menyelesaikan perceraian dalam waktu dekat. "Saya berjanji tidak akan pernah ada alasan bagi kami untuk bercerai, kami akan mengatasi apa pun," kata Jada kepada NBC News Oktober 2023 lalu. "Saya hanya belum bisa mengingkari janji itu."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait