Putra John Lennon Kritik Pangeran Harry : Idiot dan Bodoh

Binsar Hutapea | 1 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra John Lennon, Sean Lennon, secara terlambat mengkritik buku memoar Spare Pangeran Harry di media sosial. Adapun buku itu rilis pada rilis Januari 2023. 

“Ulasan yang saya tunggu-tunggu tentang otobiografi Pangeran Harry adalah dua kata. 'Spare Me,'” tulis musisi berusia 48 tahun itu di media sosial X pada Rabu (29/5) lalu.

Ketika pengguna media sosial lain membela pangeran berusia 39 tahun itu, Sean semakin sengit mengkritik.

Description_line

New_line

“Saya berempati padanya. Tapi cara dia mengeluh dan terus menerus tentang hal-hal benar-benar berlebihan,” tulisnya lagi pada Kamis (30/9). “Saya hanya bersenang-senang sedikit. Saya pikir dia telah layak mendapat ejekan. (Saya yakin saya juga).”

Lebih lanjut,, Sean menyebut Duke of Sussex sebagai seorang “idiot” dan “bodoh.”

“Saya (berempati dengan dia). … (Itu) mengapa saya sangat kecewa dengan pandangannya. Saya berharap dia lebih cerdas,” cuitnya.

Adapun buku memoar Harry menguraikan masa kecilnya dengan mendiang Putri Diana, waktunya di militer, dan pernikahannya dengan Meghan Markle.

Sean sendiri adalah satu-satunya anak John dan Yoko Ono, yang lahir lima tahun sebelum ayahnya tewas ditembak pada usia 40 tahun.

John juga adalah ayah dari Julian, yang kini berusia 61 tahun, dengan mantan istrinya Cynthia Lennon.

Sean telah mengikuti jejak ayahnya, dengan merilis album debut solo, Into the Sun, pada 1998, diikuti oleh Friendly Fire delapan tahun kemudian.

Dia telah menjadi anggota beberapa band dan menerima Oscar tahun lalu untuk film pendek berjudul War Is Over! Inspired by the Music of John and Yoko.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait