Shiloh Bayar Sendiri Pengacara untuk Singkirkan Nama Belakang Brad Pitt

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh, dilaporkan membayar sendiri pengacaranya saat mengajukan permohonan untuk menghapus nama belakang ayahnya.

"Shiloh menyewa pengacara sendiri dan membayarnya sendiri, jadi Angie tidak tahu dan tidak bisa berbicara untuk itu," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight pada Minggu (2/6).

Dilaporkan, saat ulang tahunnya yang ke-18 akhir bulan lalu, Shiloh mengajukan permohonan hukum untuk mengubah namanya dari Shiloh Jolie-Pitt menjadi Shiloh Jolie.

Langkah Shiloh ini menyusul beberapa saudara kandungnya yang sudah secara terbuka menjauhkan diri dari aktor Fight Club tersebut.

Bulan lalu, putri mantan pasangan itu, Vivienne, mengusung  nama "Vivienne Jolie" di Playbill "The Outsiders."

Namun, tidak jelas apakah gadis berusia 15 tahun itu telah secara legal mengubah namanya.

Putri Brad dan Angelina yang berusia 19 tahun, Zahara, juga menghapus nama belakang ayahnya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie pada acara induksi persaudaraan Alpha Kappa Alpha di Spelman College pada November 2023.

Pada tahun 2021, Us Weekly melaporkan bahwa putra bintang Mr. & Mrs. Smith,  Maddox (22), juga "tidak menggunakan Pitt sebagai nama belakangnya pada dokumen yang tidak resmi dan malah menggunakan Jolie."

Pada saat itu, Angelina dilaporkan tidak mendukung keputusan putra tertuanya untuk secara legal mengubah namanya.

Selain Maddox, Zahara, Shiloh, dan Vivienne, mantan pasangan ini juga memiliki anak laki-laki bernama Pax (20) dan Knox (15).

Bintang Girl, Interrupted tersebut meminta hak asuh tunggal atas anak-anak mereka ketika mengajukan perceraian pada tahun 2016 setelah 12 tahun bersama dan dua tahun menikah.

Hubungan Angelina dan Brad diduga runtuh setelah insiden tahun 2016 ketika aktor Moneyball itu diduga melakukan kekerasan fisik terhadap mantan istrinya dan dua dari enam anak mereka di pesawat pribadi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait