Prinsip Mengasuh Anak yang Selalu Dipegang Ryan Reynolds

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds mengungkap prinsip mengasuh anak yang selalu melekat padanya.

Dalam obrolan dengan sesama aktor Hugh Jackman untuk People Magazine, bintang Deadpool tersebut mengungkapkan mengapa sangat penting untuk mengajarkan anak-anak tentang kegagalan.

"(Sutradara) Shawn Levy mengatakan sesuatu yang terus melekat pada saya, bahwa orang cenderung hanya berbicara tentang keberhasilan mereka. Tapi saya pikir sangat penting bagi anak-anak Anda untuk mengetahui bahwa Anda juga bisa gagal," kata aktor berusia 27 tahun tersebut.

"Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sesuatu yang Anda kerjakan dengan sangat keras mungkin tidak berhasil. Anda merasa seperti mengatakan sesuatu yang memalukan hari ini, Anda melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan Anda,” dia melanjutkan. 

"Sangat penting bagi (anak-anak Anda) untuk mengerti hal itu dan tidak hanya mendengar, 'Oh, Ayah berhasil.' Karena Anda lebih sering gagal daripada berhasil," jelas bintang Deadpool & Wolverine tersebut.

"Itu benar-benar melekat pada saya,” tambahnya.

Bagi yang belum tahu, Ryan memiliki empat anak dengan istrinya, Blake Lively, yaitu Betty, Ines, James, dan anak yang berusia satu tahun, yang nama atau jenis kelaminnya hingga kini belum diungkapkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait