Nasihat Bijak Dakota Fanning untuk para Aktor Pemula

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dakota Fanning, yang memulai karier di dunia hiburan pada usia lima tahun, memberikan nasihat berharga untuk para aktor muda.

Dilansir People, saran tersebut disampaikannya pada pemutaran perdana film The Watchers di New York.

Aktris Twilight ini mendorong para aktor pemula untuk mengejar impian mereka selama mereka terus mencintai apa yang mereka lakukan.

"Selama Anda mencintainya, Anda berada di tempat yang tepat. Terkadang Anda bekerja di hutan yang dingin dan basah, dan jika Anda masih tetap bisa bersenang-senang di sana, maka Anda berada di jalur yang benar," katanya.

Dalam The Watchers, Dakota memerankan Mina, seorang seniman dan pekerja toko hewan peliharaan yang terdampar di hutan misterius.

Adapun ini merupakan film debut sutradara Ishana Night Shyamalan, putri dari sutradara kondang M. Night Shyamalan.

Meskipun Ishana adalah pendatang baru, aktris tersebut menyatakan kekagumannya pada energinya, dengan mengatakan, "Dia adalah orang yang sangat keren, dan seseorang yang sekarang saya senang sekali menjadi temannya. Dia penuh dengan begitu banyak energi, kehidupan, dan kreativitas."

"Dia memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan juga terbuka untuk berkolaborasi dengan semua orang. Dia juga dapat beradaptasi sambil tetap sangat spesifik," dia menambahkan. 

Dakota Fanning memulai karier di dunia hiburan setelah membintangi iklan televisi pada usia lima tahun. Dakota mendapat peran besar pertamanya di film I Am Sam (2007) pada usia tujuh tahun. Dalam film ini, dia berperan sebagai Lucy Diamond Dawson, putri dari seorang pria dengan keterbelakangan mental yang diperankan oleh Sean Penn. Penampilannya yang mengesankan membuatnya mendapat nominasi Screen Actors Guild Award, menjadikannya nominasi termuda dalam sejarah penghargaan tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait