Shiloh Ubah Nama Belakang Menjadi Jolie, Brad Pitt Kecewa Berat

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt dilaporkan "tahu dan kecewa" bahwa putri biologis pertamanya dengan Angelina Jolie, Shiloh, mengganti nama belakangnya.

"Dia sadar dan kecewa bahwa Shiloh menghilangkan nama belakangnya (Pitt). Dia tidak pernah merasa lebih bahagia daripada saat Shiloh lahir. Dia selalu menginginkan seorang putri," kata seorang sumber kepada People pada Senin (3/6).

"Mengingat bahwa dia telah kehilangan anak-anaknya tentu saja tidak mudah bagi Brad. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Ini sangat menyedihkan."

Sang sumber mencatat bahwa meskipun aktor Fight Club itu bahagia dengan pacar barunya, Ines de Ramon, perpisahan dengan keenam anaknya sangat menyakitkan baginya.

"Dia masih sangat mencintai semua anak-anaknya. Proses ini sangat sulit bagi seluruh keluarga," bilang sang sumber.

Diketahui, saat ulang tahun ke-18 padai 27 Mei lalu, Shiloh mengajukan permohonan untuk secara hukum menghilangkan Pitt sebagai nama belakangnya.

Meskipun perubahan nama tersebut belum disahkan pengadilan, nama barunya dilaporkan akan menjadi Shiloh Jolie.

Publik pertama kali menyadari bahwa Shiloh menghilangkan nama belakang ayahnya di Playbill "The Outsiders" bulan lalu.

Gadis yang piawai menari ini — yang ikut membantu ibunya memproduksi drama Broadway — terdaftar sebagai "Vivienne Jolie" di majalah untuk penonton teater.

Shiloh bukan satu-satunya anak Brad Pitt yang menghilangkan nama belakangnya.

Tahun lalu, Zahara menghilangkan Pitt dari namanya saat upacara inisiasi persaudaraan Alpha Kappa Alpha di Spelman College di Atlanta.

Selama proses tersebut, remaja berusia 19 tahun itu merujuk dirinya sebagai Zahara Marley Jolie."

Pada 2021, Us Weekly melaporkan bahwa putra Brad dan Angelina, Maddox (22) sudah tidak menggunakan Pitt sebagai nama belakangnya pada dokumen tidak resmi dan malah menggunakan Jolie.

Aktor Mr. & Mrs. Smith itu juga merupakan orang tua dari Pax (20) dan si kembar Vivienne dan Knox, yang keduanya berusia 15 tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait