Pangeran Harry dan Meghan Markle Gelar Pesta Ultah Ke-3 Putri Lilibet

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Lilibet Diana berusia 3 tahun pada hari ini, Selasa (4/6).

Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai acara pesta ulang tahun putri mereka dengan merayakannya di rumah mereka di Montecito, California, bersama teman dekat dan keluarga pada Minggu (2/6), menurut laporan People.

Bulan lalu, Meghan— yang juga memiliki seorang putra bernama Pangeran Archie yang berusia 5 tahun dengan Harry — memberikan komentar langka tentang kepribadian anak kedua mereka.

Alumni Suits ini memberi tahu para siswa di Lightway Academy di Nigeria bahwa kelas favorit Lilibet adalah tari karena "banyak melompat-lompat.”

Saat memberikan pidato di sekolah tersebut tentang kesehatan mental, Meghan berbagi percakapan terbaru yang dia miliki dengan putri balitanya.

“Beberapa minggu yang lalu, dia melihat ke arahku dan dia bisa melihat bayangannya di mataku,” kenangnya. “Dan dia berkata, ‘Mama, saya melihat diriku di dalam dirimu.'”

Meghan kemudian mengungkapkan betapa dia merindukan anak-anaknya selama perjalanan tiga harinya bersama sang suami untuk mempromosikan kesehatan mental bagi para tentara di Nigeria.

“Hari ini adalah Hari Ibu (di Amerika),” katanya dalam sebuah pidato di Lagos State Government House pada 12 Mei.

“Jadi rasanya sangat tepat bahwa, meskipun tentu saja kami merindukan anak-anak kami, saya merindukan bayi-bayi saya, rasanya sangat tepat berada di Ibu Pertiwi dan di antara keluarga.”

Harry (39) dan Meghan — yang menikah pada Mei 2018 — dianugerahi Archie dan Lilibet masing-masing pada Mei 2019 dan Juni 2021.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait