Shiloh Ganti Nama Belakang Pitt Menjadi Jolie, Brad Yakin Karena Pengaruh Angelina

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt dilaporkan kecewa setelah sang putri, Shiloh, memutuskan untuk menghapus nama belakang Pitt menjadi Jolie. Brad yakin ada pengaruh Angelina di balik keputusan tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa saat ulang tahun ke-18 padai 27 Mei lalu, Shiloh mengajukan permohonan untuk secara hukum menghilangkan Pitt sebagai nama belakangnya.

"Brad terkejut dengan keputusan Shiloh untuk menghapus nama belakangnya, tetapi dia tidak heran," kata sumber tersebut.

Shiloh (Instagram)

"Dia merasa bahwa Angie perlahan tapi pasti telah mempengaruhi anak-anak mereka untuk menjauh darinya. Dia benar-benar memengaruhi keputusan mereka untuk menjauh dari ayah mereka."

Menggambarkan reaksi Brad terhadap keputusan tersebut, orang dalam tersebut mengatakan kepada In Touch Weekly, "Shiloh tidak memberi tahu ayahnya tentang keputusannya. Maksudku, bagaimana bisa? Dia benar-benar patah hati, dia sangat terluka karena dia paling dekat dengan Shiloh. Dia tidak menyadari bahwa hubungan mereka telah berubah, dia benar-benar mengira mereka berada di hubungan yang baik dan kokoh."

Namun, beberapa laporan menyebutkan bahwa keputusan untuk menghapus nama belakang Pitt adalah keputusan pribadi Shiloh.

"Shiloh menyewa pengacaranya sendiri dan membayarnya sendiri, jadi Angie tidak tahu dan tidak bisa berbicara tentang itu," kata seorang sumber kepada ET.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait