Berusia 59 Tahun, Brooke Shields Tak Berpikir untuk Pensiun dari Dunia Hiburan

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brooke Shields mengungkapkan tidak pernah berpikir untuk pensiun.

"Saya tidak pernah benar-benar mempertimbangkan untuk pensiun," kata model berusia 59 tahun ini di episode terbaru Today with Hoda and Jenna, Selasa (4/6). 

Brooke mengakui bahwa bekerja adalah hal yang hanya dia ketahui. “Bekerja adalah bagian besar dari identitas saya,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan sebagai wanita merasa jauh lebih luar biasa di usia sekarang dibanding saat menjadi model untuk Calvin Klein atau saat dia masih muda dan membintangi Blue Lagoon.

“Melihat (usia saya) dengan wajah saya adalah sesuatu yang tidak saya duga karena orang-orang tidak ingin saya menua. Tidak, tidak, tidak, mereka ingin saya terlihat persis seperti yang mereka ingat. Jadi saya harus mendidik ulang mereka," katanya.

"Ketika Anda telah berada di mata publik selama saya, Anda harus mencoba menemukan cara untuk membuat mereka tetap mengikuti perkembangan Anda sehingga Anda tidak mengecewakan mereka. Dan itu sangat menarik secara psikologis," tambahnya.

Brook Shields melejit namanya setelah membintangi film-film di era 1970-an termasuk The Blue Lagoon, Endless Love, Pretty Baby, dan banyak lagi. Selain film, ia juga menjadi model untuk sejumlah rumah busana terkenal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait