Pangeran Harry Sedih Ulang Tahun Putri Lilibet Tak Dihadiri Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, Putri Lilibet, genap berusia 3 tahun pada Selasa (4/6) kemarin. Pesta ulang tahun sang Putri dihadiri banyak selebriti, namun tak satu pun anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang terlihat.

Pesta Lilibet dilaporkan dihadiri oleh sejumlah selebriti termasuk Katy Perry dan Orlando Bloom, yang memiliki putri bernama Daisy yang beberapa bulan lebih tua dari Lilibet.

Pakar Kerajaan Inggris Tom Quinn mengklaim Pangeran Harry tidak mengundang keluarganya karena tahu mereka tidak akan datang. Yang membuat Duke of Sussex sedih adalah bahwa anak-anak Pangeran William--George, Charlotte, dan Louis--tidak dapat menghadiri pesta tersebut.

"Salah satu teman lama Harry di militer mengatakan: 'Harry tahu mereka tidak akan datang dan dia cukup yakin dia juga tidak ingin mereka datang. Namun dia sangat sedih bahwa Archie dan Lilibet tidak dapat memiliki hubungan dengan sepupu mereka sementara perseteruannya dengan keluarganya terus berlanjut'," Tom mengatakan kepada The Mirror

Merinci pesta ulang tahun Lilibet, dia mengatakan: "Alih-alih merayakan secara sederhana, Harry dan Meghan menghabiskan akhir pekan lalu menikmati pesta pra-ulang tahun untuk ulang tahun ketiga putri mereka Lilibet – hadiah yang sangat mahal telah ditiadakan, tetapi rumah mewah pasangan tersebut di California dipenuhi selebriti termasuk Katy Perry dan Orlando Bloom beserta putri mereka Daisy yang hanya beberapa bulan lebih tua dari Lilibet."

"Yang mengejutkan, tidak ada undangan untuk pesta Lilibet yang diberikan kepada anggota Keluarga Kerajaan."

Meskipun tidak diundang, Raja Charles mengirimkan hadiah untuk Lilibet yang disertai pesan.

"Raja Charles tidak berniat sepenuhnya mengabaikan ulang tahun Lilibet, jadi dia mengirimkan hadiah beserta pesan," Tom mengatakan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait