Meghan Markle Tak Izinkan Anak-anaknya Berhubungan dengan Raja Charles

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeran Archie dan Putri Lilibet, jarang sekali terkoneksi dan berinteraksi dengan keluarga besarnya di Kerajaan Inggris. 

Pengamat kerajaan Jennie Bond pun menyayangkan hal itu. 

“Tanpa diragukan lagi, agak aneh dan sedih jika kedua anak tersebut tidak memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan kakek mereka, Raja Charles, Pangeran William, dan anggota keluarga lainnya," kata Bond kepada OK!.

"Anak-anak tumbuh dan secara alami penasaran tentang latar belakang mereka... dan ketika kerabat Anda adalah salah satu keluarga paling terkenal di dunia, itu akan tampak agak aneh dan mungkin sedih jika Anda hampir tidak mengenal atau mengingat mereka,” katanya.

Jennie lebih lanjut menjelaskan, “Bayangkan Archie, berusia 15 tahun, mengatakan kepada teman-temannya, 'Kakekku adalah Raja! Dan pamanku juga akan menjadi Raja.' Tapi dia hampir tidak mengenal atau bertemu mereka. Betapa menyedihkan... dan Meghan harus menanggung sebagian besar tanggung jawab untuk itu."

Sementara itu, laporan lain mengklaim bahwa Pangeran Harry ingin anak-anaknya menyadari garis keturunan mereka, namun, Meghan tampaknya menjadi penghalang utama.

“Meghan memang merindukan beberapa aspek kehidupan di Inggris dan khawatir bahwa anak-anaknya akan menyalahkannya jika mereka tidak pernah bisa bertemu sepupu mereka dan merasa bahwa sebagai orang dewasa mereka telah kehilangan kehidupan yang mungkin menyenangkan dan bermakna di Inggris,” kata penulis kerajaan Tom Quinn kepada Mirror.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait