Saat Postingan MrBeast Bikin Streamer IShowSpeed Kelabakan

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber kondang MrBeast baru saja berkolaborasi dengan IShowSpeed, yang terkenal karena siaran langsungnya serta obsesinya terhadap pesepakbola legendaris, Cristiano Ronaldo.

Melalui akun Instagram resminya, YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia ini mengunggah sebuah foto dan klip pendek dari kolaborasiya dengan Speed.

Konten kreator yang juga dikenal sebagai Jimmy ini terlihat berpose di depan kamera dengan pakaian serba hitam sementara IShowSpeed memamerkan sebuah koper penuh uang tunai.

Sementara itu, dalam video, MrBeast terlihat mengendarai kendaraan saat IShowSpeed yang bertelanjang dada, yang nama aslinya adalah Darren Jason Watkins Jr., terbaring di tanah dan hampir saja tertabrak.

MrBeast menulis caption di postingannya, “Saya bertemu penggemar terbesar Messi,” yang segera menimbulkan kegemparan di kolom komentar.

IShowSpeed dengan cepat menolak caption MrBeast yang tersebut dan berkomentar, “Bro, ganti caption-nya!”

Banyak influencer juga mengambil kesempatan untuk menyatakan pendapat mereka tentang caption tersebut, dengan Connor Flannery menyatakan, “Speed akan meretas ponselmu saat dia melihat caption itu.”

Sementara Tareq berkomentar, “Caption itu GILA.”

Adapun MrBeast telah membuat para penggemarnya di seluruh dunia penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam video YouTube terbarunya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait