Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Telah Menikah Diam-diam

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson dan Suki Waterhouse dilaporkan telah menikah diam-diam awal tahun ini dalam sebuah upacara intim yang sederhana.

Menurut seorang sumber kepada In Touch Weekly, alumni Twilight dan aktor Daisy Jones & The Six tersebut telah berstatus sebagau pasangan menikah dan keduanya mungkin akan membuat pengumuman resmi.

Pasangan yang baru saja dianugerahi anak pertama ini telah berpacaran selama hampir lima tahun, dan sumber tersebut mengatakan mereka tidak ‘menghabiskan satu malam pun terpisah.’

“Transformasi kepribadian Rob yang lambat tapi pasti sejak dia dan Suki bersama telah selesai,” klaim sumber tersebut. “Puncak dari transformasi itu adalah mereka akhirnya menjadi serius untuk memulai keluarga dan menghabiskan sisa hidup mereka bersama.”

“Ada pengumuman resmi atau tidak, Rob dan Suki adalah pasangan menikah,” kata sang sumber sembari menambahkan bahwa Pattinson sering menyebut Waterhouse “sebagai istrinya, secara terus-menerus dan teratur.”

Mengungkap lebih banyak detail tentang pernikahan rahasia mereka, sumber tersebut mengatakan, “Upacara yang mereka adakan sangat kecil dan pribadi, dan itu terjadi awal tahun ini, sejauh yang saya tahu. Bagi mereka, urusan pernikahan sudah berlalu.”

“Mereka saat ini fokus menjadi orang tua yang penuh kasih, dan Rob telah menemukan tujuan hidupnya. Dia berada di tempat yang jauh lebih baik dibandingkan dengan masa lalunya sembilan atau sepuluh tahun yang lalu.”

Mengenai pengumuman pernikahan resmi, sumber tersebut mengatakan pasangan yang terkenal sangat menjaga kehidupan cinta mereka tetap ‘sederhana’ ini tidak terburu-buru untuk berbagi detail tentang kehidupan mereka.

Namun, mereka akan membagikan kabar itu ketika “waktunya sudha tepat.” 

Pattinson dan Waterhouse pertama kali dikaitkan secara romantis setelah terlihat mesra di sebuah teater di London. Mereka baru "debut" resmi sebagai pasangan di karpet merah di acara Dior pre-fall 2023 menswear show di Piramida Besar Giza di Mesir pada Desember 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait