Meghan Markle Memiliki Kebencian yang Sangat Besar Terhadap Inggris

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dilaporkan memiliki kebencian yang besar terhadap Inggris. Hal ini diungkap pengamat Kerajaan Inggris Angela Levin.

Komentar itu dibagikan Levin saat wawancara dengan GB News.

“Dia tidak menyukai kita (Inggris). Dia tidak ingin berada di sini. Ketika dia terbang ke sini sebelum mereka pergi ke Afrika, dia bahkan tidak keluar dari Bandara Heathrow,” ungkapnya. 

“Dia tinggal di sana dan menunggu,” catat sang ahli. “Ketidaksukaannya terhadap kita sangat besar.”

“Saya tidak berpikir bahwa dia ingin Harry atau dirinya sendiri kehilangan gelar kerajaan. Jika Meghan ingin berpolitik di Amerika, dia benar-benar harus melakukannya.”

“Saya pikir di Inggris, kita semua akan sangat senang jika Harry benar-benar melepaskan gelarnya. Perilakunya di sini terhadap keluarganya sangat buruk dan kita sebenarnya tidak ingin mereka di sini lagi,” tambahnya sebelum mengakhiri wawancara.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan dunia ketika mereka mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari tugas-tugas kerajaan pada Januari 2020. Keputusan ini, yang dikenal sebagai "Megxit," menandai perubahan besar dalam keluarga kerajaan Inggris dan membawa berbagai dampak bagi pasangan tersebut serta monarki Inggris.

Hengkang dari Inggris, Meghan dan Harry pindah ke California, Amerika Serikat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait