Reaksi Meghan Markle Gelar Kerajaannya Bakal Dicabut Raja Charles

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle telah mengirim sinyal kepada Raja Charles dan Pangeran William agar tidak mempermalukan diri mereka sendiri dengan mencabut gelar kerajaan miliknya dan Pangeran Harry.

Seorang sumber yang dekat dengan Duchess of Sussex mengungkapkan sikapnya perihal laporan bahwa raja dan Pangeran Wales sedang mempertimbangkan mencabut gelar kerajaan miliknya dan Harry.

Bagi yang belum tahu, pakar kerajaan dan penulis Tom Quinn mengklaim bahwa Charles dan William telah melakukan diskusi panjang tentang tindakan terhadap gelar Sussex.

"Hal terakhir yang mereka inginkan adalah memberikan amnusi baru bagi para pemberontak untuk dikeluhkan," tutur Meghan.

Raja Charles (X)

"William dan ayahnya tahu bahwa bahkan tanpa gelar kerajaan, Meghan dan Harry akan tetap bepergian ke seluruh dunia seolah-olah mereka adalah anggota kerajaan, dan sebagian besar orang di dunia akan tetap menyambut mereka."

Sang sumber juga mengatakan bahwa Meghan yakin bahwa pencabutan gelar hanya akan menjadi bumerang bagi keluarga kerajaan.

"Charles dan William benar untuk khawatir bahwa pencabutan gelar pasangan pemberontak itu hanya akan membuat mereka malu," kata sang sumber kepada Radar Online.

"Bagi banyak orang yang tidak tahu tentang protokol kerajaan atau bahkan peduli, Harry dan Meghan akan selalu menjadi 'pangeran' atau 'duke dan duchess' tidak peduli apa yang dilakukan raja," lanjut sumber tersebut.

"Jadi pencabutan gelar akan menjadi pemborosan waktu — dan membuat Charles dan William terlihat seperti pecundang yang kecil hati."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait