Charles Spencer Adik Putri Diana Cerai untuk Ketiga Kalinya

Binsar Hutapea | 9 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charles Spencer, adik Putri Diana, dan Karen Gordon memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 13 tahun.

Mengonfirmasi berita perceraian tersebut kepada Daily Mail pada Sabtu (8/6) kemarin, Earl Spencer ke-9 mengatakan, "Ini sungguh sangat sedih. Saya hanya ingin mendedikasikan diri saya untuk semua anak-anak saya, dan untuk cucu-cucu saya, dan saya mengucapkan selamat kebahagiaan kepada Karen di masa depan."

Konfirmasi perceraian dengan istri ketiganya ini datang setelah pasangan tersebut mengumumkan perpisahan mereka pada bulan April kepada staf estate Althorp, tempat di mana Diana dimakamkan setelah meninggal dalam kecelakaan mobil pada bulan Agustus 1997.

Charles pertama kali bertemu dengan filantropis asal Kanada tersebut pada kencan buta di sebuah restoran di Los Angeles pada tahun 2010, dan kemudian menikah pada bulan Juni 2011 di estate Althorp.

Selain itu, keduanya juga memiliki seorang putri berusia 12 tahun bernama Charlotte Diana, yang dinamai sesuai dengan kakak perempuan Charles yang telah meninggal.

Di sisi lain, dia juga memiliki ia empat anak dengan mantan istrinya Victoria Lockwood dan dua anak dengan istri keduanya Caroline Freud.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait