Penjahat di Home Alone Ungkap Masa Kecil Macaulay Culkin yang Tak Bahagia

Supriyanto | 9 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Jacob Stern, pameran Marv salah satu penjahat di film Home Alone merilis memoar pada 21 Mei 2024 lalu. Dalam memoar tersebut, Stern membeberkan sisi lain saat menjalani proses syuting film Home Alone 1 dan 2.

Sutradara dan penulis skenario itu juga menyinggung sosok Macaulay Culkin di dalam memoarnya. Daniel Stern melihat masa kecil Macaulay Culkin sangat tertekan dan tidak bahagia seperti anak-anak pada umumnya.

Di sela syuting, Daniel Stern justru menjadi salah satu sosok yang menjaga dan mengajarkan Macaulay Culkin banyak hal. Ia rela meluangkan waktu bersama ke tempat yang jauh dari lokasi syuting, mengajak Culkin untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

“Macaulay (dan keluarganya) menginap di hotel berbeda, tapi kami menjemputnya dan membawanya ke taman untuk bermain bersama kami. Dia adalah anak yang manis tapi punya kehidupan yang sangat berbeda dengan anak-anak ku. Ia tak tahu permainan anak-anak, bahkan ia juga tak bisa bermain melempar bola," ungkap Daniel Stern di dalam memoar Home and Alone.

“Ia lebih seperti anak kecil yang tak pernah keluar rumah dan punya banyak tekanan dari orang dewasa padanya dengan dunia bisnis atau mungkin orang tuanya,” beber Daniel Stern.

Selain itu, Stern juga melihat Macaulay Culkin  sangat kesepian di tengah popularitasnya. Padahal Culkin hidup berkecukupan dan memiliki banyak sekali mainan yang bisa menghiburnya.

“Dia memang berteman dengan Michael Jackson karena saat kita menjemputnya di kamar hotelnya ada banyak sekali mainan. Udah kayak orang yang pergi ke Toys R Us terus mengambil satu dari masing-masing mainan yang ada di sana dan menaruhnya di kamar. Semua mainan itu hadiah dari Michael Jackson," terang Daniel Stern.

“Namun itu malah membuat kami kasihan padanya. Anak ku mungkin pernah merasakan dampak dari ketenaran (ayahnya), tapi apa yang terjadi pada hidup Macaulay ada di perspektif berbeda,” kata Daniel Stern dalam tulisan. 

Macaulay Culkin sendiri merupakan salah satu dari tujuh bersaudara dari pasangan Kit Culkin dan Patricia Brentrup. Ayahnya merupakan stage actor dan menjadi sosok yang memperkenalkan Macauly Culkun ke dunia hiburan sejak usia 4 tahun di Bach Babies serta beberapa film televisi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait