Menderita Kanker, Raja Charles Ingin Habiskan Banyak dengan Pangeran Archie dan Lilibet

Binsar Hutapea | 11 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles bersikeras untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Pangeran Harry setelah diagnosis kanker.

Charles, yang saat ini sering melakukan kunjungan ke rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya, sangat ingin mendekatkan diri kepada Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Dilansir Mirror.co.uk, seorang sumber mengungkapkan: "Raja benar-benar berkomitmen untuk hadir dalam kehidupan semua cucunya. Dia menghargai keluarga di atas segalanya dan apa pun jalannya hubungannya dengan putranya, dia tidak akan puas hanya melihat cucunya melalui panggilan video sekali-sekali."

Keluarga Pangeran Harry. (Instagram)

Di sisi lain, muncul kabar Harry berkeinginan memiliki rumah di Inggris. Menurut pengamat Kerajaan Inggris Tom Quinn Harry merindukan sejumlah aspek dalam kehidupan di kampung halamannya. 

"Seiring berjalannya waktu, Harry merindukan beberapa aspek kehidupan lamanya di Inggris. Tak terelakkan, periode bulan madu di mana segalanya di Amerika terasa baru dan menarik akan berakhir," dia mengatakan kepada Mirror. 

"Dia merindukan teman-teman lamanya dari sekolahnya dan teman-teman sesama tentara, banyak di antaranya tidak pernah berkunjung (ke Amerika) karena mereka tidak cocok dengan Meghan. Harry bertekad untuk menemukan rumah tetapnya sendiri di Inggris," tuturnya. 

Pangeran Harry  dan Meghan — yang menikah pada Mei 2018 — dianugerahi Archie dan Lilibet masing-masing pada Mei 2019 dan Juni 2021. Karena kini menetap di Amerika Serikat, kedua anak pasangan ini jarang bertatap muka dengan kakeknya, Raja Charles.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait