Putri Diana Jalani Hidup Tanpa Kasih Sayang dan Perhatian Ibu Kandungnya

Binsar Hutapea | 11 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana memiliki hubungan yang rumit dengan ibunya, Frances Shand Kydd. Mantan Putri Wales diketahui menjalani hidupnya tanpa kasih sayang dan perhatian dari sang bunda.

Adapun Frances menikah dengan John Spencer, ayah Diana. Namun keduanya bercerai setelah Frances jatuh cinta pada pemilik perusahaan kertas dinding Peter Shand Kydd. KDRT juga menjadi hal yang membuat rumah tangga keduanya bubar.

Setelah cerai, Diana yang kala itu berumur enam tahun kemudian tinggal bersama ayahnya. Saudara kandung Diana--Jane, Sarah dan Charles--juga ikut serta bersama sang ayah.


Adik Putri Diana, Charles Spencer, pernah membahas secara detail dampak perceraian orang tua mereka pada Diana.

“Perceraian yang pahit it mengarah pada hubungan yang kompleks dengan Diana. Saat ibu mengemas barang-barangnya sat pergi, dia berjanji kepada Diana bahwa dia akan kembali untuk melihatnya. Diana dulu sering menunggu di depan pintu untuknya, tapi dia tidak pernah datang," ujar Charles seperti dilansir Daily Mail.

"Ayah kami adalah sumber cinta yang tenang dan konsisten, tapi ibu kami tidak cocok untuk menjadi seorang ibu... dia tidak bisa melakukannya. Dia jatuh cinta dengan orang lain, benar-benar tergila-gila," dia menambahkan.
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait