Kondisi Oprah Winfrey Usai Dilarikan ke UGD karena Masalah di Perut

Nur Aprilia Putri | 16 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Oprah Winfrey sempat dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit karena ada masalah pada perutnya. Namun kini pembawa acara The Oprah Winfrey Show itu sudah membaik dan mulai kembali menjalankan aktifitas seperti biasa.

Salah satu sumber dari orang terdekat menyebutkan, Oprah Winfrey sedang masa pemulihan setelah terserang virus perut dan diinfus karena dehidrasi.

"Dia mendapatkan lebih banyak istirahat dan membaik setiap hari," ujar juru bicara Oprah Winfrey kepada wartawan belum lama ini.

Gayle King, kerabat dekat Oprah Winfrey melalyi akun Instagram miliknya sempat membagikan percakapannya dengan sang presenter handal. Dalam sebuah video call yang dibagikan Gayle King, tampak Winfrey menceritakan bahwa ia mengalami kesulitan untuk tetap terhidrasi dan itulah mengapa akhirnya ia harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Winfrey mengaku bahwa ia tidak dalam kondisi terbaiknya ketika Gayle King mengatakan bahwa temannya tampak tak sehat dalam video tersebut.

Kamu terlihat agak lemah,” kata Gayle King.

"Saya belum (sembuh) 100%, tapi saya sedang dalam perjalanan menuju (sembuh) 100%,” jawab Oprah Winfrey.

Kondisi Oprah Winfrey Usai Dilarikan ke UGD karena Masalah di Perut

Winfrey memperingatkan untuk selalu mencuci tangan setelah menunjukkan bahwa beberapa anggota keluarganya juga terkena penyakit yang sama.

Winfrey seharusnya tampil di acara "CBS Mornings" pada hari Selasa bersama Gayle King untuk mendiskusikan pilihannya di Oprah's Book Club yang terbaru. Namun, ia tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait