Jungkook BTS Menyapu Tangga Lagu Setelah Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Redaksi | 21 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jungkook BTS ikut memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dengan aksinya bersama banyak penari latar. Semalam Jungkook naik panggung di Stadion Al Bayt Qatar menyanyikan untuk pertama kalinya single barunya, Dreamers, sebagai kontribusinya pada soundtrack resmi Piala Dunia 2022.

Buat Anda yang bukan penggemar sepak bola tapi penyuka K-Pop dan tidak sempat menyaksikan upacara pembukaan semalam, FIFA telah memposting video penampilan Jungkook membawakan lagu itu di saluran YouTube resmi mereka.

Single terbaru Jungkook BTS untuk FIFA World Cup 2022 ini juga telah dirilis! pada tanggal 20 November pukul 2 siang. Jungkook merilis lagu Dreamers, soundtrack Piala Dunia tahun ini di Qatar. Dikutip dari Soompi, Jungkook merilis single ini hanya beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Semalam Jungkook membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi.

Tak hanya aksinya di pembukaan Piala Dunia 2022 yang memukau, Jungkook BTS juga menyapu tangga lagu iTunes + dan membuat rekor baru dengan lagu Dreamers. Jungkook BTS mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu resminya untuk FIFA World Cup 2022!

Setelah dirilis, Dreamers melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Hanya 13 jam setelah pertama kali dirilis, single tersebut telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 102 wilayah berbeda, termasuk delapan pasar musik terbesar dunia: Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

Dreamers juga mencetak rekor baru untuk lagu resmi Piala Dunia FIFA tercepat yang mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat. Hanya membutuhkan waktu 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak tangga lagu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait