Song Joong Ki Hadir di Indonesia 27 November Untuk Talk Show dan Special Performance

Vallesca Souisa | 23 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan papan atas Song Joong Ki akan datang kedua kalinya di Indonesia. Kali ini  hadir dalam acara yang akan digelar pada 27 November 2022. Bukalapak akan menghadirkan program talkshow bersama Song Joong-Ki, special performance sekaligus pemberian penghargaan bagi Pelapak dan Mitra Bukalapak.

Di pertengahan tahun 2022, Bukalapak mengumumkan Song Joong-Ki sebagai Brand Ambassador dengan tujuan memperkenalkan beragam produk dan layanan Bukalapak ke lebih banyak pengguna.

Song Joong-Ki adalah salah satu aktor Korea Selatan ternama yang telah membintangi sederet drama dan film yang mendunia. Ia baru-baru ini juga meraih penghargaan utama atau Daesang melalui perannya di drama Vincenzo pada ajang award bergengsi di APAN Star Awards 2022.

Di tahun ini, Song Joong-Ki berperan di serial Reborn Rich sebagai In Do Joon atau Yoon Hyun Woo yang merupakan adaptasi dari webtoon The Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung.

Dilansir dari Nielsen Korea, drama yang diperankan Song Joong-Ki ini meraih posisi pertama dalam slot waktunya dengan rating nasional rata-rata 10.8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut dalam JTBC.

Bulan November ini akan menjadi kali ke-2 Song Joong-Ki datang ke Indonesia setelah sebelumnya mengunjungi Bali di tahun 2017.

Demi mengutamakan kenyamanan dan keamanan bersama, acara Red Carpet Presented by Bukalapak akan dilaksanakan secara tertutup. Namun, Bukalapak memberikan kesempatan pada pengguna Bukalapak yang beruntung untuk turut menghadiri acara ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait