Terkuak! Lee Seung Gi Terancam Dibunuh oleh CEO Hook Entertainment

Vallesca Souisa | 24 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehebohan terjadi begitu Dispatch menguak fakta kalau Lee Seung Gi tidak dibayar oleh Hook Entertainment selama 18 tahun di bidang musik. Laporan ini disertai dengan rekaman suara, yang didapat dari manajer Lee Seung GI. Rekaman suara ini keluar usai ramai laporan Lee Seung Gi tidak mendapatkan bayaran dari Hook Entertaiment. 

Manajer Lee Seung Gi dan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, diungkapkan bertemu pada 17 November lalu. CEO Kwon disebut tak henti marah-marah bahkan sampai mengungkapkan makian hingga ancaman pembunuhan ke Lee Seung Gi, ketika dimintai laporan keuangan. 

"Kepribadianku adalah, aku marah tapi aku tenang. Aku menjadi sangat rasional dan tenang. Aku harus benar-benar marah, ketika aku semakin marah aku berkata (ucapan makian)," seru CEO Kwon.

"Sampai-sampai aku takut pada diriku sendiri, itu penyakitku. Aku menjadi menakutkan dan dingin dan aku akan menjadi pembunuh dan orang yang sangat kejam. Aku menjadi seperti itu, dan sekarang aku perlahan-lahan menjadi seperti itu. Karena dia mengirimkan bukti isinya secara acak, jadi aku pikir hasilnya seperti ini," lanjut CEO Kwon berdalih. 

Sang manajer berusaha untuk memperjuangkan hak kliennya ini. Namun CEO Kwon banyak membantah. Dimintai kejelasan pembayaran yang selama ini tidak dibayarkan, malah memaki dan melontarkan ancaman.

"Diam, aku bersumpah atas namaku kalau aku akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan waktu seumur hidupku untuk membunuh Lee Seung Gi. Anak s**lan ini benar-benar. Aku benar-benar akan menghabiskan sisa hidupku untuk membunuh p**ndang itu. Keluar, aku akan membunuhnya," seru CEO Kwon.

Lee Seung Gi dinilai menjadi korban perbudakan agensi. Honor Lee Seung Gi yang belum ia terima disebut mencapai 9,5 miliar won atau lebih dari 110 miliar rupiah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait