Hook Entertainment Tanggapi Laporan Lee Seung Gi Tak Menerima Keuntungan Selama 18 Tahun

Redaksi | 24 November 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 23 November kemarin, Dispatch merilis rekaman audio yang diduga suara CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young, yang mengancam akan menghabiskan sisa hidupnya untuk mencoba membunuh penyanyi Lee Seung Gi. Sebelumnya, pada 21 November, seperti dikutip dari Soompi, Dispatch melaporkan bahwa setelah Lee Seung Gi debut pada Juni 2004 dengan album studio pertamanya, dia merilis 27 album dan 137 lagu, tapi penyanyi itu tidak menerima pendapatannya. 

Masih menurut Dispatch, untuk membagikan pernyataan keuntungan melalui saluran distribusi dan mengungkapkan bahwa pendapatan musik yang diperoleh Lee Seung Gi antara Oktober 2009 dan September 2022 adalah 9,6 miliar won (sekitar 7.069.000 dolar Amerika). Selain itu, mereka melaporkan bahwa laporan selama lima tahun dari Juni 2004 hingga Agustus 2009 telah hilang, sehingga jumlah total spekulasi yang diterima Hook Entertainment dari distributor menjadi lebih dari 10 miliar won (sekitar 7.364.400 dolar Amerika).

Tak lama setelah laporan ini, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young membagikan pernyataan.
"Halo. Ini adalah CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Karena cerita buruk telah keluar tentang saya dan agensi kami dari outlet berita baru-baru ini, terlepas dari apakah itu benar, saya sangat malu. Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya, jadi saya merasa malu dan menyesal," bunyi pernyataan itu.

"Masuk akal untuk secara khusus mengkonfirmasi kebenaran mengenai cerita yang saat ini beredar dan dilaporkan oleh media, tapi seperti yang disebutkan dalam siaran pers kami sebelumnya, kami meminta pengertian Anda bahwa kami saat ini berada di tahap organisasi untuk memeriksa fakta, dan bahwa kami menahan diri dari merilis pernyataan posisi kami karena ini bisa ditangani secara hukum," lanjutnya.

"Di masa mendatang, setelah aspek-aspek yang harus ditangani oleh Hook Entertainment atau saya secara hukum telah dikonfirmasi dengan jelas, kami tidak akan mundur atau menghindari apa pun dan mengambil semua tanggung jawab. Hook Entertainment dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ini tidak akan mengganggu promosi hiburan dari bintang agensi kami dan bahkan lebih berhati-hati agar tidak ada insiden lebih lanjut yang menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang. Terima kasih."

Awal bulan ini, terungkap bahwa Lee Seung Gi telah mengirimkan sertifikasi konten ke agensinya, Hook Entertainment, meminta pengungkapan pembayaran secara transparan. Baru-baru ini, gedung kantor badan tersebut juga disita dan digeledah oleh polisi karena dugaan penggelapan oleh beberapa eksekutif.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait