Setelah Ancam Bunuh Lee Seung Gi, Perilaku Kasar CEO Hook Entertainment yang Lain Diungkap

Redaksi | 24 November 2022 | 14:00 WIB

Nama CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young tengah menjadi kontroversi setelah media Dispatch merilis rekaman audio diduga dirinya mengancam akan membunuh penyanyi Lee Seung Gi. Sebelumnya pada 23 November Dispatch melaporkan informasi baru tentang CEO Kwon Jin Young, yang tengah berkonflik dengan penyanyi Lee Seung Gi mengenai detail penyelesaian terkait pendapatan musik. 

Hari ini Dispatch kembali melaporkan bahwa mereka menemukan lebih banyak bukti perilaku kasar CEO itu. Menurut Dispatch, seperti dikutip dari allkpop, seorang berinisial A mengklaim mengenal CEO Kwon ketika bekerja di sebuah toko barang mewah.

Menurut cerita A, CEO Kwon mengunjungi toko tempatnya bekerja dan mengklaim diserang secara verbal oleh CEO itu. Dia menjelaskan bahwa CEO itu tiba-tiba berteriak kepadanya dengan marah. A tidak tahu alasan mengapa dia meneriakinya, tapi harus berdiri di sana dan menerima makian verbalnya.

Belakangan dia mengetahui bahwa dia harus menghadapi kemarahannya karena suara mesin mobil yang keras. A menjelaskan bahwa CEO Kwon mengamuk, mengatakan, "Mengapa kamu membuat keributan saat aku lewat! Aku merasa terancam olehmu. Beri tahu semua karyawan toko untuk keluar!" Ia menjelaskan, caci maki itu terus berlanjut hingga ia berlutut meminta maaf.

Masih menurut A, CEO Kwon terkenal di toko tempatnya bekerja sebagai individu yang harus sangat diperhatikan setiap orang. "Ketika CEO Kwon datang ke toko, saya mendapat peringatan melalui walkie-talkie yang menyuruh saya untuk berhati-hati dan jangan bertanya apapun." Dia menambahkan, "Semua karyawan pada saat itu tahu dia adalah CEO dari Hook Entertainment, dan dia selalu seperti itu, tapi tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa karena jumlah uang yang dia habiskan di toko itu."

Soal konfliknya dengan Lee Seung Gi, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young sudah memberi pernyataan. Setelah kontroversi mengenai pendapatan musik Lee Seung Gi, CEO Kwon merilis pernyataan resmi. "Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menyenangkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya Saya malu. Saya malu dan menyesal karena semuanya adalah kesalahan saya dan akibat dari kurangnya kebajikan," katanya dalam pernyataan itu. "Setelah Hook Entertainment atau saya dengan jelas mengidentifikasi tanggung jawab hukum, saya akan bertanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas artis kami, dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut," tambahnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait