Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Kepergok Nobar Piala Dunia 2022

Vallesca Souisa | 25 November 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak menyaksikan Piala Dunia 2022 saat ini? Dari kalangan awam sampai selebriti mengikutinya.  Ajang yang tengah berlangsung di Qatar ini, diikuti 32 negara. Dari Asia 6 negara berpartisipasi: Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, Iran, Australia, Qatar. 

Pada 24 November  lalu, Korea Selatan melawan Uruguay. Tak sedikit selebriti Korea yang antusias mengiktui jalannya pertandingan. Termasuk Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo. 

Melalui Instagram Storiesnya, @seojuhyun_s, Seohyun SNSD membagikan momen dirinya menonton pesta bola dunia ini, bersama para pemain drama Private Lives. Ah, tentu saja ada Go Kyung Pyo! Di antara pemain ain, Kin Hyo Jin, Tae Won Seok, Jang Jin Hee, Yoo Hee Je, Kim Ba da.

Seohyun dan Go Kyung Pyo. (Instagram)

"Go Korea Selatan," begitu Seohyun memberikan keteranga pada postingannya. 

Seohyun dan Go Kyung Pyo menjadi pasangan dalam serial drakor Private Lives. Mereka menciptakan chemistry yang ciamik, terlihat sangat serasi. Karenanya, penggemar banyak yang menjodoh-jodohkan Seohyun dan Go Kyung Po, berharap mereka bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata. 

Ini juga bukan kali pertama Seohyun dan Go Kyung Pyo terlihat bersama di balik layar. Bahkan setelah serial yang bintangi rampung. Sebelumnya, Seohyun juga pernah membagikan foto kebersamaannya dengan Go Kyung Po saat menghadiri sebuah pesta pernikahan koleganya. Hubungan mereka tak hanya sebatas kerjasama dalam Private Lives. Serial usai, komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait