Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama

Redaksi | 28 November 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka. Dalam pernyataan yang dibagikan oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment, mereka telah dikaruniai seorang anak. Bayi Hyun Bin dan Son Ye Jin yang baru lahir dikabarkan dalam kondisi sehat.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Son Ye Jin akan melahirkan anak buah cintanya dengan Hyun Bin pada bulan Desember. Tapi ternyata Son Ye Jin melahirkan sedikit lebih awal dari yang diperkirakan.

Kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin berawal dari drama populer Korea Crash Landing on You. Crash Landing on You (2019–2020) yang dibintangi Hyun Bin, Son Ye-jin, Seo Ji-hye, dan Kim Jung-hyun, berkisah tentang seorang pengusaha Korea Selatan (Son Ye-jin) yang tengah melakukan paralayang, tersapu badai dan mendarat di Korea Utara. Dia bertemu seorang kapten tentara, yang bersama putranya (Hyun Bin) membantunya bersembunyi. Seiring waktu, mereka jatuh cinta.

Pada 1 Januari 2021, agensinya mengonfirmasi bahwa Hyun Bin telah menjalin hubungan dengan aktris Son Ye-jin, lawan mainnya dalam Crash Landing on You sejak tahun sebelumnya. Pada 10 Februari 2022, Hyun dan Son mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial mereka. Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah dalam upacara pribadi pada tanggal 31 Maret, dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Pada 27 Juni Son Ye Jin mengumumkan bahwa tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Dia melahirkan seorang putra pada 27 November 2022 kemarin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait