Hook Entertainment Tanggapi Laporan CEO-nya Gunakan Pinjaman dari Lee Seung Gi untuk Beli Apartemen Mewah

Redaksi | 28 November 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik antara penyanyi Lee Seung Gi dengan CE Hook Entertaintment masih berlanjut. Pada 26 November lalu outlet berita Korea 10Asia melaporkan bahwa antara 2014 dan 2021, Lee Seung Gi telah meminjamkan uang kepada CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young sejumlah 4,725 miliar won (sekitar 3,538 juta dolar AS) tanpa bunga.

Dikutip dari Soompi.com, 10Asia juga melaporkan bahwa selama periode waktu itu, Kwon Jin Young telah membeli tempat tinggal di kompleks apartemen mewah terkenal Hannam the Hill dan membayarnya secara tunai sebesar 3,4 miliar won (sekitar 2,5 juta dolar). Waktu pembelian ini menimbulkan spekulasi bahwa Kwon Jin Young mungkin telah menggunakan pinjaman jangka pendek dari Lee Seung Gi untuk membeli apartemen. Apartemen itu sekarang bernilai lebih dari 7 miliar won (5,2 juta dolar).

Tanggal 27 November, Hook Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, [Kediaman] Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment." CEO Kwon Jin Young berkomentar, "(Pembelian apartemen) tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi."

Awal bulan ini terungkap bahwa Lee Seung Gi telah mengirimkan sertifikasi konten ke Hook Entertainment untuk meminta pengungkapan pembayaran secara transparan. Dispatch menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima pendapatan musik digitalnya dari agensi. Perwakilan hukum Lee Seung Gi menambahkan bahwa bintang tersebut telah dihina dan diancam ketika meminta rincian keuntungan.

Hook Entertainment membantah berita yang dibuat Dispatch, dan mengklaim bahwa mereka telah memeriksa semua detail keuangan yang relevan dengan Lee Seung Gi dan membayar semua utangnya saat memperbarui kontrak eksklusifnya pada tahun 2021.

Hook Entertainment baru-baru ini juga tengah menjalani penggeledahan dan penyitaan oleh polisi karena dugaan penggelapan oleh beberapa eksekutifnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait