Dua Tahun Setelah Kolaborasi, Selena Gomez Akhirnya Bisa Bertemu Langsung Blackpink

Redaksi | 28 November 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktris Amerika Selena Gomez dan girl group K-pop Blackpink berkolaborasi dari jarak jauh dalam lagu hit "Ice Cream" pada 2020 silam. 

Untuk video musik "Ice Cream" bertema pink, Blackpink syuting di Korea Selatan, sementara Selena Gomez melakukan pengambilan gambar di Amerika Serikat. Syuting terpisah dilakukan karena pembatasan perjalanan akibat Covid-19.

Nah dua tahun berselang, mereka pun akhirnya bisa bertemu secara langsung.

Pada akhir pekan lalu, Selena Gomez (30) memposting tiga foto di Instagram bersama kuartet yang baru saja menyelesaikan tur dunia mereka di Amerika tersebut.

Dalam keterangannya, mantan kekasih Justin Bieber ini menulis: "Selpink chillin'."

Selena Gomez diketahui belum pernah bertemu dengan seluruh personel Blackpink sebelumnya. Meski begitu dia pernah bertemu secara personal dengan Jisoo dan Rose pada tahun 2018 di New York Fashion Week.

Dari latar belakang dan pakaian, penggemar menyimpulkan bahwa foto Selena Gomez bersama Blackpink diambil awal bulan ini di konser Blackpink di Newark.

Selena sendiri bukan satu-satunya selebriti terkenal yang menghadiri konser Blackpink di AS.

Di antara nama-nama besar yang terlihat di konser Blackpink adalah aktor Marvel Simu Liu, aktris Squid Game Jung Ho-yeon, dan aktris Lily-Rose Depp, yang membintangi serial The Idol bersama Jennie Blackpink.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berdarah Kuba-Amerika Camila Cabello juga tampil sebagai tamu istimewa dalam dua konser Blackpink di California. Camilla membawakan lagu hitnya di tahun 2019, "Liar",  bersama Jisoo.

Adapun Blackpink akan memulai tur Eropa mereka di London pada akhir bulan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait