Pasangan Son Ye-jin dan Hyun Bin Sambut Kelahiran Anak Pertama!

Vallesca Souisa | 29 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama dari Hyun Bin dan Son Ye-jin lahir pada Minggu (27/11). Kabar melahirkan istri dari Hyun Bin ini pun sudah dikonfirmasi pihak agensi Son Ye-jin, yakni Msteam Entertainment. Pihak agensi pun memberitahukan kepada awak media, anak pertama dari mereka berjenis laki-laki.

“Son Ye-jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini,” kata Msteam Entertainment di News1. Tanpa mengurangi rasa bahagia, ibu dan anak itu pun saat ini dalam kondisi sehat dan tidak ada keluhan sama sekali. Meksipun kelahiran putra pertamanya ini lebih cepat dari yang sudah diperkirakan.

Perkiraan anak pertama mereka lahir pada Desember 2022 mendatang. Tapi, pihak agensi sudah memastikan bahwa sang ibu dan anak baik-baik saja. Saat sang aktris menantikan putranya lahir, dirinya pun dalam kondisi yang sehat. “Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat,” ucap Msteam Entertainment.

“Son Ye-jin dalam kondisi sangat sehat dan sangat tenang menyiapkan kelahiran sang anak,” lanjut pihak agensinya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye-ji sudah menikah pada 31 Maret 2022 lalu di Walkerhill Hotel Aston House, Seoul, Korea Selatan.

Pada April 2022, pasangan artis ini pun memilih ke Amerika sebagai liburan bulan madunya. Sebagai informasi, diluar dari kasus kelahiran putra pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin ini, bayi yang lahir lebih awal misalnya pada 34 minggu dari kondisi normal yakni 40 minggu itu memiliki hasil kesehatan jangka panjang yang sama. Artinya, bayi tersebut tidak dikategorikan bayi prematur dan mempunyai peluang yang sama dengan bayi normal lainnya.

Walaupun seperti itu, dilansir dari Mayo Clinic, pada beberapa kasus bayi yang lahir duluan dari waktu perkiraan atau prematur, cenderung memiliki masalah kronis dan perawatan rumah sakit. Pastinya, bayi-bayi tersebut mempunyai perawatan khusus dan nggak main-main dibanding bayi normal lainnya.

Kesehatan bayi prematur pun memiliki seperti infeksi kesehatan hingga asma. Bahkan, bayi prematur juga memiliki resiko tinggi untuk mengalami sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

Namun, hal itu nggak perlu dikhawatirkan karena dokter dan para perawat bakal berusaha memberikan treatment yang terbaik untuk bayi prematur.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait