Mewah, Hyun Bin dan Son Ye Jin Beli Stroller Mercedez-AMG untuk Bayinya

| 7 Desember 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Hyun Bin (40) dan Son Ye Jin (40) dianugerahi anak pertama laki-laki bulan lalu. Sejak itu, publik haus informasi tentang anak mereka.

Nah, baru-baru ini seorang netizen mengungkap hal baru tentang kedua bintang Crash Landing On You tersebut.

Sang netizen mengaku melihat-lihat stroller merek Jerman Hartan. Mereka kemudian mengetahui melalui penjaga toko bahwa Ye Jin membeli kereta bayi di sana.

Yang dibeli oleh Hyun Bin dan Ye Jin merupakan stroller edisi terbatas dan hanya diproduksi 299 unit di dunia.  Stroller edisi terbatas hasil kolaborasi antara Hartan dengan brand otomotif Mercedes-AMG. Stroller ini memiliki roda yang lebih besar dari rata-rata sehingga memberikan stabilitas dan kenyamanan yang lebih baik untuk bayi. Adapun harga stroller tersebut diperkirakan sekitar 1.100,00 Euro atau Rp17 juta. 

Stroller yang dibeli Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Dok Hartan)

Di luar urusan stroller, belum lama ini beredar kembali sebuah klip lama Hyun Bin dari tahun 2011. Di sana sang bintang mengaku sudah lama berpikir untuk menjadi seorang ayah. Dia juga berbicara tentang kegemarannya mengoleksi sepatu balita yang menggemaskan dan berencana memanjakan anaknya di masa depan.

“Ketika saya memiliki seorang putra di masa depan, saya harus membelikannya sepasang sepatu yang terlihat keran,” kata Hyun Bin, sambil mengangkat sepasang sepatu untuk meminta pendapat juru kameranya.

Setelah menonton klip tersebut, banyak penggemar menyebut Hyun Bin tampaknya telah memprediksi masa depan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah dalam upacara tertutup pada 31 Maret lalu, yang dihadiri orang tua dan teman dari kedua mempelai. Pada 27 Juni Son Ye Jin mengumumkan bahwa tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Dia melahirkan seorang putra pada 27 November 2022 kemarin.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait