Pacar Baru Song Joong Ki Dikabarkan Hamil

Vallesca Souisa | 26 Desember 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki bikin heboh! Setelah menngkonfirmasi memiliki hubungan asmara dengan wanita Inggris--yang non-selebriti--tak lama kemudian, publik langsung mengorek-ngorek siapa sesungguhnya wanita asal Inggris tersebut. Meski telah diumumkan bukan dari kalangan selebriti, spekulasi bergulir liar, dan masih dalam hari yang sama, tersiar kabar kalau wanita Inggris tersebut disinyalir Aktris Louise Sanders. Song Joong Ki sudah menjalin hubungan selama satu tahun dengan pacar barunya ini. 

Pihak agensi, mewanti-wanti agar tidak membuat spekulasi. Namun tampaknya tak dapat menahan rasa penasaran publik. "Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong awasi mereka dengan hati yang hangat. Kami meminta pengertian Anda bahwa informasi selain fakta bahwa mereka sedang menjalin hubungan tidak dapat dikonfirmasi. Harap jangan melaporkan spekulasi yang belum dikonfirmasi,” pernyataan pihak High Zium Studio yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, (26/12). 

Setelah hubungan Song Joong dan kekasihnya dikonfirmasi, muncul postingan komunitas online yang mengungkapkan bahwa mereka melihat keduanya berada di OB-GYN atau dokter kandungan. Sehingga hal itu memicu rumor bahwa pacar aktor berusia 37 tahun  itu tengah hamil. Menanggapi hal itu, pihak agensinya pun merilis pernyataan tambahan secara online.

“Sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berkencan. Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi,” pernyataan tambahan pihak agensi Joong Ki.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait