Pacar Baru Song Joong Ki Single Parent yang Memiliki Putri Berusia 10 Tahun

Redaksi | 29 Desember 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kabar pacar baru Song Joong Ki (37) terungkap, media dan netizen berusaha menggali identitas sang kekasih yang diketahui sebagai perempuan bule .

Meski Joong Ki sampai kini bungkam perihal pacarnya, netizen yakin bahwa kekasih bintang Descendants of the Sun ini adalah Katy Louise Saunders, mantan aktris Inggris berusia 38 tahun. Katy disebut-sebut sebagai guru bahasa Italia Joong Ki dalam drama hit Vincenzo, di mana ia berperan sebagai pengacara mafia Korea-Italia.

Menurut laporan, pasangan ini telah berkencan selama lebih dari setahun. Adapun pasangan itu sempat terlihat bersama di beberapa acara pernikahan.

Katy Sanders dan gadis yang disebut-sebut sebagai anaknya. (8days)

Netizen pun mencoba menggali lebih banyak info tentang Katy. Hasil temuan mereka, Katy diduga memiliki seorang putri berusia 10 tahun.

Netizen tidak hanya mengungkap foto Katy yang sedang menggendong bayi di sebuah acara di Italia pada 2012, mereka juga menemukan beberapa foto Katy dengan seorang gadis kecil pirang, yang mereka yakini sebagai putrinya. Gadis ini, yang diyakini sebagai putri Katy, juga terlihat di beberapa foto di Instagram-nya.

Temuan ini rupanya membuat marah sejumlah netizen lain, yang mengungkapkan keterkejutannya kalau Joong Ki berkencan dengan seorang ibu tunggal. Namun, sebagian netizen lain tak mempersoalkan hal tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait