Kapok Dengan Hook Entertainment, Lee Seung Gi Kini Bikin Agensi Sendiri

Vallesca Souisa | 30 Desember 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Lee Seung Gi dengan manajemennya Hook Entertainment cukup besar dan panjang. Setelah semua manipulasi dan pengurasan uang, kini Lee Seungi keluar dri manajemen tersebut. Lee Seung Gi memutuskan untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan, di bawah naungan agensi yang dibangunnya sendiri, yakni Human Made. Agensi ini dibangunnya pada pertengahan 2022 lalu. 

Perwakilan dari tim Human Made pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. "Lee Seung Gi memutuskan untuk melanjutkan promosi ke depannya lewat agensi satu orang, Human Made. Kami dengan senang hati mengumumkan kabar mengenai perjalanan barunya," ungkap Human Made.

"Untuk awal baru Lee Seung Gi, Human Made akan memberikan dukungan penuh," lanjutnya.

Lee Seung Gi bikin agensi sendiri



Selain itu, Human Made juga mengumumkan Lee Seung Gi telah menyumbangkan sebagian hartanya kepada Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul. Uang yang disumbangkan diketahui merupakan pendapatan yang dikembalikan oleh Hook Entertainment setelah 18 tahun.

"Selain itu, kami ingin mengumumkan Lee Seung Gi telah membagikan cintanya kepada Rumah Sakt Anak Universitas Nasional Seoul hari ini untuk masa depan anak-anak yang sehat," tambah manajemen.

"Sama seperti misi kami, For Human By Human, Human Made dan Lee Seung Gi menjanjikan kegiatan yang baik bagi semua orang," pungkasnya.

Pihak Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul juga merilis pernyataan. Dalam pernyataan tersebut, mereka mengaku sudah menerima sumbangan sebesar KRW 2 miliar atau senilai Rp 25,6 miliar dari Lee Seung Gi.


Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait