Jelang Tahun Baru Agensi Benarkan Lee Jong Suk dan IU Pacaran

Binsar Hutapea | 31 Desember 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Tak lama setelah media Korea Dispatch melaporkan aktor Lee Jong Suk dan penyanyi sekaligus aktris IU menghabiskan Natal bersama di Jepang, kini agensi keduanya membenarkan mereka tengah berkencan.

Agensi Jong Suk, HighZium Studio mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (31/12) bahwa hubungan keduanya serius. "Lee Jong-suk dan IU baru-baru ini berubah dari kenalan dekat menjadi kekasih, dan mereka sekarang mempertahankan hubungan yang serius."

"Tolong dukung mereka agar mereka bisa melanjutkan hubungan indah mereka," lanjut pernyataan tersebut. 

Agensi IU, EDAM Entertainment, menggemakan pernyataan senada dengan mengatakan: "Mereka berdua telah menjadi teman dekat untuk waktu yang lama dan baru-baru ini berpacaran."


Ketika memenangkan penghargaan Daesang untuk perannya dalam film thriller kriminal Big Mouth di MBC Drama Awards 2022 pada Jumat (30/12), Jong Suk yang berusia 33 tahun sempat berterima kasih kepada orang yang tidak disebutkan namanya dalam pidato penerimaannya.

“Setelah menyelesaikan wajib militer, saya memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan. Tetapi ada seseorang yang membantu saya untuk menetapkan arah yang baik dan memiliki pemikiran positif. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan bahwa saya berterima kasih karena selalu ada. luar biasa."

"Saya sudah lama menyukaimu, dan saya menghormatimu," sambungnya.

Banyak yang berspekulasi bahwa ucapan itu ditujukan Jong Suk untuk IU

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait