Song Hye Kyo Ungkapkan Tantangannnya Tampil Garang di The Glory

Vallesca Souisa | 8 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Glory saat ini menjadi salah satu drama yang paling dibicarakan. Bahkan, hanya dalam waktu 3 hari, drama Song Hye Kyo ini masuk daftar Top 10 Netflix di 19 negara.
The Glory mengangkat kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang mengalami perundungan di masa lalu. Sepanjang perjalanannya menunju kedewasaan, ia bertekad untuk membalas dendam.

Menyaksikan bagaimana korban berganti posisi dengan mantan penindasnya mungkin menghasilkan rasa puas. Tapi serial ini juga memberikan pertanyaan kembali di benak kita, apakah lantas balas dendam menyelesaikan masalah? Menyembuhkan luka?

New_line

Biasanya berperan sebagai sosok wanita lembut, Song Hye Kyo dalam drama ini terlihat garang sebagai perempuan yang ingin balas dendam. Ini sekaligus merupakan drama thriller pertama yang diperankan oleh Song Hye Kyo. 

Song Hye Kyo mengaku sudah lama mendambakan main dalam genre dan karakter seperti ini. Hal itu yang menjadi alasan utama Song Hye Kyo menerima tawaran drama yang ditulis oleh Kim Eun Seok tersebut.

Artis berusia 41 tahun ini merasa tertantang dan senang bisa menghidupkan karakter baru.

“Sudah lama saya mendambakan genre dan karakter seperti ini. Begitu membaca naskahnya, saya tahu inilah yang saya cari-cari selama ini. Kisah (Dong Eun) begitu tragis namun ditulis dengan sangat cermat."

"Bermain di The Glory seperti memasang wajah baru, yang tidak dikenal orang. Ini sangat menantang sekaligus menyenangkan bagi saya," ucap Song Hye Kyo.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait