BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Penampil Utama di Festival Coachella 2023

Redaksi | 11 Januari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada desas-desus BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang menjadi penampil utama di Coachella 2023, salah satu festival musik terbesar di AS. Pada 10 Januari, dikutip dari allkpop.com, Coachella mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan bergabung dengan lineup artis utama Coachella 2023 bersama Bad Bunny dan Frank Ocean. Ini berarti BLACKPINK membuat sejarah baru dengan menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline Coachella!

BLACKPINK kini bergabung dengan Björk, Lady Gaga, Beyoncé, Ariana Grande, dan Billie Eilish sebagai penampil utama wanita di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang tampil di Coachella pada tahun 2019 dan sekarang mereka kembali menjadi headline Coachella 2023. Mereka akan tampil selama dua malam pada tanggal 15 dan 22 April!

Festival Musik dan Seni Lembah Coachella (biasa disebut Festival Coachella atau Coachella saja), adalah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Lembah Coachella di Gurun Colorado, Amerika. Didirikan bersama oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999, dan diorganisir oleh Goldenvoice, anak perusahaan dari AEG Presents. Acara ini menampilkan seniman musik dari berbagai genre musik, termasuk musik rock, pop, indie, hip hop dan dansa elektronik, serta instalasi seni dan patung. Di seberang lapangan, beberapa panggung terus menampilkan musik dari berbagai musisi di dunia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait