NCT Dream Gelar Jumpa Fans Ekslusif untuk 200 Penggemar di Indonesia

Supriyanto | 16 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idol asal Korea Selatan, NCT Dream bakal menyapa NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) Indonesia pada 30 Januari 2023 mendatang. Acara meet and greet bersama NCT Dream yang digelar oleh Lemonilo itu diadakan secara virtual.

Acara meet and greet ekslusif tersebut merupakan puncak dari berakhirnya kerjasama Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenla dan Jisung dengan Lemonilo.

"Kami sangat bangga dan senang bisa bekerja sama dengan NCT DREAM selama setahun ke belakang. Bersama NCT DREAM, kami dapat lebih mudah mencapai misi dan mimpi kami, yaitu untuk mengajak generasi muda mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi, yang juga sesuai dengan tema kampanye Lemonilo di tahun ini, dengan tajuk 'Setiap Langkah Berarti'," ujar Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (16/1).

NCT Dream sudah setahun menjadi brand ambassador produk makanan sehat Lemonilo. Sejak periode kerja sama dimulai di awal Januari 2022, Lemonilo dan NCT Dream menghadirkan beberapa inisiatif seperti mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dram, photocard, serta postcard bergambar para personil NCT Dream.

"Untuk menutup kerja sama ini, kami ingin menghadirkan sesuatu yang spesial bagi para Lemonizen, sebutan untuk konsumen setia Lemonilo, dan NCTzen, yaitu temu penggemar eksklusif. Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan ruang kedekatan antara NCT DREAM dengan para NCTzen di Indonesia. Selain itu, kami juga berharap untuk bisa kembali bekerja sama dengan NCT DREAM di waktu yang akan datang," jelas Andita Rasyid.

Acara meet and greet secara virtual ini akan digelar 30 Januari 2023 pukul 19.00-21.00 WIB hanya untuk 200 peserta.

Lantas bagaimana caranya untuk mengikuti acara ini? Konsumen hanya perlu membeli sepuluh bungkus mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream, kemudian simpan dan kumpulkan bukti pembelian. Setelah itu, daftarkan diri dengan melampirkan bukti pembelian ke bit.ly/lemonilofanevent, paling lambat pada 24 Januari 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait