Jika Terlahir Kembali, Song Hye Kyo Tidak Ingin Jadi Song Hye Kyo Lagi

Redaksi | 19 Januari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Song Hye Kyo kembali menjulang setelah tampil menawan dalam drama The Glory dan berperan sebagai korban bully. Sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan, sungguh mengejutkan ketika Song Hye Kyo mengatakan jika jika diberi kesempatan untuk dilahirkan kembali dia tidak ingin menjadi Song Hye Kyo.
 
Di awal tanya jawab dengan penggemar, Song Hye Kyo mengungkapkan, ini pertama kalinya dia menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar dan mengungkapkan kegembiraannya. Dia menjawab berbagai pertanyaan dan mengungkapkan banyak hal tentang dirinya. Song Hye Kyo juga membagikan caranya menghilangkan stres. 

"Semua temanku punya anak anjing, jadi kami semua pergi ke pondok anak anjing, minum segelas anggur dan mengobrol, mendengarkan musik, dan menikmati alam. Aku menghilangkan stres seperti itu," kata Song Hye Kyo, seperti dikutip dari allkpop.com. "Seiring bertambahnya usia, saya tidak suka tempat yang bising. Saya paling suka berbicara di satu tempat," tambahnya.

Seorang penggemar bertanya, apakah dia ingin terlahir sebagai Song Hye Kyo jika diberi kesempatan terlahir kembali? Song Hye Kyo langsung menjawab, "Tidak!" Song Hye Kyo kemudian menjelaskan. "Aku pernah hidup sebagai Song Hye Kyo, jadi aku ingin terlahir sebagai seseorang yang berbeda," jelasnya.

Dalam wawancara itu dia juga memainkan permainan sederhana yang diberi judul "Mana yang Anda lebih suka." Salah satu pertanyaannya, lebih suka bergaul dengan teman yang terlambat 2 jam atau teman yang 2 jam lebih awal? Song Hye Kyo memilih teman yang 2 jam lebih awal. Song Hye Kyo menjelaskan alasannya. "Orang yang terlambat, aku mengerti jika mereka memiliki alasan tertentu, tapi ada orang yang biasa terlambat. Jika mereka datang terlambat 2 sampai 3 kali tanpa alasan, aku tidak akan menemui mereka," tegasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait