3 Fakta Kim Se Jun Si Tampan di Single's Inferno 2

Vallesca Souisa | 19 Januari 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Se Jun adalah satu dari antara peserta ajang pencarian jodoh Korea Selatan yakni Single's Inferno yang saat ini tengah menduduki Top 10 Trending TV Show Netlix. Acara realitas ini tengah digemari dunia. Termasuk Indonesia. Dan Kim Se Jun mencuri perhatian pada musim kedua Single's Inferno. Ketampanannya memang memukau. Banyak yang mengira Se Jun campuran Korea dan negara lain.  Padahal dia asli Korea Selatan. Berikut ini beberapa fakta seputar Kim Se Jun. 

Tampannya Kim Se Jun, sering dikiran blasteran

Warga Asli Korea Selatan

Kim Se Jun, pria kelahiran 31 Juli 1996 berusia 27 tahun, berodiak Leo. Suka dikira ada blasteran Arabnya, nyatanya Se Jun murni lahir dari ayah dan ibu warga negara Korea Selatan. Tak ada campuran darah dari negara lain. Kampung halamannya adalah di Yangju

Lulusan Hukum yang Berprofesi Sebagai Penjahit

Melihat tampilannya yang nyaris sempurna seperti model, serta modis, mungkin Anda berpikir sejatinya dia memang seorang model. Nyatanya, Se Jun ini memiliki keahlian membuat busana alias menjahit dan ini menjadi profesi komersilnya. Uniknya dia bukan lulusan mode atau desainer, tapi lulusan hukum. 

Hobi Bermain Tenis dan Tidur

Kim Se Jun juga punya minat pada olahraga Tenis. Ia hobi bermain tenis, hingga bergabung dalam tim ascottage tenis. Lucunya, selain tenis, Se Jun punya hobi unik lainny, yakni tidur.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait