Siapa Katy Louise Saunders Wanita yang Dinikahi Song Joong Ki dan Tengah Hamil Saat Ini?

Vallesca Souisa | 30 Januari 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ini, Senin (30/1) Song Joong-Ki membuat kehebohan tiba-tiba dengan pengumuman pernikahannya dengan Katy Louise Sanders. Tak hanya itu,  ia juga mengabarkan kalau Katy saat ini tengah berbadan dua. Pernikahn Song Joong Ko dan Katy telah berlangsung sebulan lalu. Informasi ini disampaikannya melalui surat terbuka yang ditujukan untuk basis  fansnya yakni, Ki Aile. Siapakah Katy Louise Sanders?


"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver pada Senin (30/1).

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Song Joong-ki.



Nama Katy Louise Saunders sudah ramai menjadi perbincangan sejak agensi mengonfirmasi kabar yang menyebut Song Joong-ki berpacaran dengan seorang non-seleb.

Kala itu, netizen berspekulasi bahwa Katy adalah kekasih baru sang aktor setelah beredar sejumlah foto dan video yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di Inggris pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang lahir pada 19 September 1985.

Katy meniti karier sebagai aktris sejak tampil dalam A Scandalous Journey pada 2002. Ia kemudian membintangi sejumlah film sebagai kameo, termasuk The Lizzie McGuire Movie (2003) yang dibintangi Hilary Duff.

Kiprah Katy sebagai aktris berlanjut dengan tampil di berbagai film hingga era 2010-an. Beberapa di antaranya yakni Three Steps of Heaven (2004), The Borgia (2006), Restless Heart (2010), hingga Third Person (2013).

Katy juga tercatat turut membintangi sejumlah serial TV seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).


Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait