Ini yang Menarik dari Drakor Crash Course In Romance Hingga Menempati Peringkat 1 Netflix

Redaksi | 31 Januari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta drama korea baru-baru ini disuguhi tayangan yang memikat hati para penontonnya. “Crash Course In Romance “ sedang menduduki peringkat pertama pada layanan streaming, Netflix. Drama terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon kini telah mencetak popularitas yang memuaskan dari episode pertama tayang.

Sejak tayang perdana 14 Januari 2023, drama korea tersebut mulai diperbincangkan khalayak ramai hingga menarik perhatian para K-Drama Lovers. Bintang Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Choi Chi Yeol dan Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Nam Haeng Seon tentunya bermain peran dengan apik dan realistis sehingga membuat drama ini menduduki peringkat teratas selama 2 minggu berturut-turut.

Berdasarkan dari Good Data Corporation, Crash Course In Romance mengalami peningkatan pesat dengan memiliki perolehan hasil 20,8 persen di minggu keduanya, naik berkali kali lipat dibandingkan dengan perolehan hasil pada minggu pertamanya yaitu sebesar 12,7 persen.

Crash Course In Romance disutradarai oleh Yoo Je Won yang sudah menutradarai berbagai drama seperti Oh My Ghost, Hometown Cha-Cha-Cha, Hi Bye,Mama! hingga drama lainnya yang tak kalah populer.

Adapun sang penulis naskah Crash Course In Romance, yaitu Yang Hee Seung yang merupakan salah satu penulis skenario berbakat di Korea Selatan.

Crash Course In Romance menceritakan  Nam Haeng Seon, mantan atlet nasional, namun kini ia menjalankan sebuah usaha makanan dan merawat anak perempuannya yang sudah menginjak remaja. Sosok Nam Haeng Seon digambarkan menjadi pribadi yang ceria, positif dan memiliki semangat yang tinggi.

Hingga ia akhirnya bertemu dengan sosok Choi Chi Yeol yang merupakan pengajar Matematika. Tidak semua siswa dapat mendaftarkan dirinya untuk mengikuti pembelajaran bersama Choi Chi Yeol karena banyaknya antrian siswa yang ingin ikut.

Choi Chi Yeol memiliki kepribadian yang cuek dan terkesan sombong terhadap hal-hal yang ada di sekitarnya. Kepribadian itu ia miliki karena menganggap dirinya telah sukses atas perolehan yang telah ia miliki. Kepribadian Nam Haeng Seon dan Choi Chi Yeol sangat bertolak belakang satu sama lain.

Namun dengan perbedaan kepribadian yang dimiliki mereka berdua membuat perjalanan hidup semakin unik. 

(ADIS)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait