Kondisi Terkini Haechan NCT Pasca Mengalami Palpilasi Jantung

Redaksi | 31 Januari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haechan NCT kini bersiap  kembali beraktivitas jelang perilisan Repackaged Album yang bertajuk ‘Ay-Yo’ pada tanggal 30 Januari mendatang. Sebelumnya pada awal Januari 2023, Haechan dikabarkan terkena palpilasi jantung yang mengakibatkan jantungnya berdebar secara tidak normal. Hal ini membuatnya harus rehat sejenak dari kegiatan Konser Tour The Link NCT 127 yang diadakan di Amerika Serikat dan Amerika Latin.

SM Entertaintment merilis pernyataan pada (6/1) “Hallo, kami SM Entertaintment. Kami ingin memberikan pengumuman terkait kondisi Haechan dan ketidakhadirannya pada jadwal berikutnya. Haechan baru-baru ini mengalami gejala jantung berdebar-debar yang tidak normal dan perasaan sesak.  Dia telah dibawa managernya untuk menerima konsultasi dan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.”

Saat ini dengan gembira, ia menyatakan kondisinya telah membaik dan kembali beraktivitas! Lewat aplikasi bernama Bubble, Haechan juga berpesan  jangan terlalu khawatir perihal dirinya dan terus mendoakan kesehatannya. Haechan juga berkata kepada NCTZen--sebutan untuk penggemar boybad asal Korea Selatan tersebut-- bahwa ia tidak sabar untuk kembali perform.

 Pada bulan Maret nanti, Haechan akan kembali datang ke Indonesia untuk melakukan konser bersama NCT Dream yaitu konser The Dream Show 2.
NCTZen, nantikan kembalinya Haechan ya!

(ADIS)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait