Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Romantis Legend of the Blue Sea tayang di NET TV

Supriyanto | 5 Februari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea (Drakor) yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Legend of the Blue Sea tayang di NET TV mulai 6 Februari 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB. Drakor romantis tentang kisah cinta seorang manusia dengan putri duyung ini bakal mewarnai para penggemarnya di bulan penuh kasih sayang ini.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV menyebutkan, sengaja menyuguhkan Lee Min Ho di serial Legend of the Blue Sea karena NET TV ingin memberikan tayangan drakor yang unik dan punya value.

“Kami ingin pemirsa bisa menikmati drakor ‘Legend of the Blue Sea’ yang ceritanya diadaptasi dari dongeng Korea tentang putri duyung. Selain punya jalan cerita yang menarik, drakor ini dibintangi sederet aktor papan atas yang kualitas aktingnya tak diragukan lagi,” ucap Yeni Anshar dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (4/2).

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

Drakor 'Legend of the Blue Sea' bercerita tentang seorang penipu bernama Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang bertemu dengan putri duyung yang polos bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun) di Spanyol. 

Awalnya, Joon Jae pura-pura baik agar bisa mendapatkan gelang indah yang dipakai Shim Chung. Setelah sering bersama, mulai tumbuh benih cinta antara Joon Jae dan Shim Chung. Namun, Joon Jae belum mengetahui bahwa wanita yang bersamanya itu adalah putri duyung.

Berkat berperan dalam “Legend of the Blue Sea”, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun mendapat penghargaan Best Couple dan Top 10 Stars dari 24th SBS Drama Awards. Selain itu, Lee Min Ho juga meraih Top Excellence Award, Actor in a Genre & Fantasy Drama dari ajang penghargaan yang sama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait