Sehun dan Chanyeol EXO Sapa Penggemar dengan Bermain Lato Lato

Siti Adisya Kirana | 6 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sub Unit Boyband EXO yaitu Sehun dan Chanyeol semalam (4/2) menyapa penggemarnya lewat acara “EXO-SC BACK TO BACK FANCON” yang diadakan di Beach City International Stadium. Acara semalam diramaikan oleh banyaknya penggemar yang ingin bertemu kedua anggota EXO tersebut secara langsung.

Sebelumnya, kedua anggota boyband tersebut memang telah sampai di Jakarta pada (3/2) di Bandara International Soekarno Hatta. Saat itu, bandara dipenuhi oleh fans EXO yang ingin melihat kedatangan kedua anggota boyband tersebut yang telah sampai di Indonesia.

Banyak yang keduanya lakukan pada acara semalam, seperti menyanyikan lima lagu EXO SC “Border Line”, “One Billion”, What A Life”, “Just Two Us”, dan “Rodeo Station”

Keduanya menyanyikan lagu tersebut diiringi bersama nyanyian penggemar yang membuat suasana semakin intim. Pasalnya, Sehun dan Chanyeol kembali ke Jakarta setelah bertahun-tahun lamanya tidak mendatangi Indonesia dalam kurun waktu yang lama.

Acara fan concert EXO-SC Back to Back berlangsung dari pukul 18.30 sampai 20.30 malam. Keduanya tampak sangat bahagia dan senang karena kembali menyapa penggemar yang telah setia menunggunya untuk kembali datang ke Indonesia

Pada saat sesi talkshow, keduanya berkata bahwa boyband EXO akan membuat karya-karya terbaru untuk waktu yang akan datang.

“EXO-SC akan terus membuat album baru dan tidak hanya itu, EXO akan ada rencana comeback dengan formasi yang lengkap, pasti banyak hal bervariatif yang akan dilakukan nanti, jadi semoga kalian terus menantikan kami ya," Ujar Sehun.

Tidak hanya itu saja, kedua anggota boyband tersebut turut mencoba memakan makanan khas Indonesia yaitu klepon. Keduanya sangat menikmati saat mencoba makanan khas Indonesia tersebut dan mengaku bahwa makanannya sangat enak.

Menariknya lagi, Sehun dan Chanyeol memainkan mainan yang baru-baru ini tengah viral di Indonesia yaitu lato-lato.

Keduanya memainkan lato-lato yang diiringi oleh tawa penggemar karena merasa lucu saat idolanya memainkan mainan tersebut. Namun siapa sangka saat keduanya memainkan lato-lato, mereka tampak jago dengan beberapa kali percobaan saja

Menuju sesi akhir acara, Sehun dan Chanyeol mengungkapkan harapan mereka untuk bertemu kembali dengan penggemarnya di lain waktu.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait