Lisa BLACKPINK Tempati Rumah Mewah Seharga Rp 100 Miliar Bekas Milik Konglomerat

Supriyanto | 6 Februari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK dikabarkan telah menempati rumah mewah yang baru dibelinya di kawasan elit Buchon, Sungbuk-dong Korea Selatan. Rumah tersebut tadinya milik seorang penguasaha kaya yang populer di negaranya.

Rumah mewah tersebut sebelumnya dimiliki oleh cucu konglomerat mantan ketua Lotte Group, Jang Seon Yoon. Diketahui, ia tinggal di sana bersama sang suami hingga kemudian pindah dan menjualnya.

Dilansir dari Koreaboo, rumah tersebut cukup luas dengan ukuran 689,22 meter persegi dan dijual seharga KRW 7,50 miliar atau sekitar Rp 100 miliar.

Kawasan tempat tinggal Lisa BLACKPINK merupakan kawasan yang populer di kalangan selebriti dan konglomerat. Aktor Bae Yong Jun dan Lee Seung Gi juga dikabarkan tinggal di kawasan tersebut.

Pelantun hits Money tersebut sudah menandatangani kontrak sejak Juli 2022 dan telah melunasi pembayaran pada 30 Januari 2023.

Sebelumnya, keempat member BLACKPINK diketahui tinggal berdekatan di sejumlah apartemen berbeda. Namun kini, Rose dan Jennie disebut memilih tinggal dengan keluarga sementara Jisoo dan Lisa tinggal di kediaman mereka sendiri.

Lisa BLACKPINK (Instagram)


Lisa BLACKPINK mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo dan tercatat dalam Rekor Dunia Guinness.

Lisa menambah koleksi rekor dunianya setelah kemenangan di MTV VMA dan menjadi penyanyi solo K-Pop pertama yang memenangkan kategori Best K-Pop Video. Rekor dunia kedua diberikan kepada Lisa setelah memenangkan MTV EMA sebagai penyanyi solo pertama yang menenangkan kategori Best K-Pop.

Rekor Dunia Guinness ketiga yang diraih oleh Lisa BLACKPINK adalah rekor yang berhasil ia pecahkan di Instagram. Lisa menjadi artis K-Pop dengan follower terbanyak.

Sementara itu, saat ini BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia BORN PINK. Rencananya, mereka juga akan berkunjung ke Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait