Profil Lee Da In, Calon Istri Lee Seung Gi yang Sama-sama Punya Hobi Golf

Sandra Puspita | 10 Februari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Gi akan menikahi Lee Da In pada 7 April 2023 mendatang di Korea Selatan. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh mereka di media sosial. Netizen pun menyoroti sosok Lee Da In yang bisa meluluhkan hati Lee Seung Gi.

Mereka menjalani hubungan percintaan sejak Mei 2021. Lee Seung Gi berharap keputusan untuk menikahi Lee Da In mendapat respon positif serta dukungan dari publik.

Lee Da-in adalah aktris kelahiran 5 November 1992. Ia anak pertama dari pasangan aktris Kyeon Mi-ri dan Im Young-gyu. Lee Da-in juga memiliki adik seorang aktris yang bernama Lee Yoo-bi.

Lee Da-in memulai debutnya pada 2014 lalu dengan membintangi mini drama berjudul Twenty Years Old. Kesuksesan Lee Da-in dimulai disini, sudah dipercayai menjadi pemeran utama bernama Kim Hye-rim.

Lee Da-in mulai bermain drama televisi pada tahun 2015 yang berjudul Make a Woman Cry, kemudian menjadi pameran pendukung dalam sejumlah drama. Pada 2020 Lee Da-in menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Alice bersama Joo Won, Kim Hee-sun dan Kwak Shi-yang.

Lee Da-in sempat masuk nominasi di ajang penghargaan 28th SBS Drama awards tahun 2020 lalu untuk kategori Excellence Award. Walaupun belum berhasil memenangkan, ini menjadi salah satu prestasinya. Peran Da-in dalam drama Alice memerankan sosok bernama Kim Do Yeon yang merupakan seorang reporter.

Disela kesibukannya Lee Da-in selalu menyempatkan diri untuk bermain golf. Diketahui Da-in bertemu dengan Seung-gi dilapangan golf. Rupanya mereka berdua memiliki hobi yang sama.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait