Dugaan Penyalahgunaan Narkotika, Yoo Ah In Diperiksa Polisi

Ari Kurniawan | 11 Februari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Yoo Ah In dikaitkan dengan kabar pemeriksaan polisi terhadap seorang aktor akibat penggunaan propofol secara ilegal. Diberitakan News9 TV Chosun, seorang aktor ternama diinvestigasi oleh kepolisian karena karena melanggar Undang-undang Pengendalian Narkotika. Pihak Kepolisian Metropolitan Seoul telah memanggil dan melakukan pemeriksaan pada sang aktor pada 6 Februari 2023.

Hal ini membuat sang aktor dilarang meninggalkan Korea Selatan, sementara pihak kepolisian menjalani pemeriksaan dengan mengambil sampel rambut. Hal ini dilakukan untuk memastikan penggunaan propofol.

Tak lama setelah kabar ini menjadi sorotan, United Artist Agency (UAA) sebagai manajemen Yoo Ah In, angkat bicara. Mereka membenarkan sang aktor telah menjalani pemeriksaan karena penggunaan propofol secara ilegal.

"Belum lama ini, Yoo Ah In menjalani pemeriksaan polisi terkait penggunaan propofol. Ia secara aktif bekerja sama menjalani penyelidikan terkait hal ini," ungkap United Artist Agency melalui pernyataan yang dirilis.

"Kami, sebagai agensi, berencana secara proaktif menangani aspek-aspek yang dipermasalahkan. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," lanjutnya.

Kabar ini menghebohkan publik Korea. Banyak yang kecewa karena Yoo Ah In merupakan aktor senior yang dihormati.

"Dia adalah salah satu aktor favoritku. Kabar ini sangat mengecewakan," ujar salah satu netizen.

"Aku tak percaya Yoo Ah In orangnya. Aku sangat terkejut. Artikelnya betul, dia adalah aktor top," tambah lainnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait