Momoland Resmi Bubar! Para Member Pamit Melalui Tulisan Tangan

Siti Adisya Kirana | 16 Februari 2023 | 15:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girlband asal Korea Momoland resmi bubar setelah melalui semua aktivitas yang dilakukan bersama-sama selama 7 tahun. Pengumuman bubarnya Momoland disampaikan langsung oleh keenam anggota girlband tersebut; Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy, melalui postingan di Instagram mereka.

Pada Selasa (14/2), keenam member Momoland melalui Instagram memposting surat tulisan tangan identik dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan perpisahan mereka. Sebulan lalu, MLD Entertainment yang merupakan agensi dari girlband tersebut telah mengumumkan bahwa keenam member MOMOLAND akan meninggalkan agensi setelah kontrak berakhir.

Kabar pembubaran girlband Momoland tentu saja sangat mengejutkan penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan Merries. Banyak yang tidak menyangka bahwa Momoland telah disband setelah berkarir selama bertahun-tahun.

Namun tidak sedikit juga yang beranggapan positif mengenai hal ini, para Merries sangat bersyukur Momoland telah bubar dikarenakan agensi yang menaungi mereka selama ini, MLD Entertainment telah melakukan ketidakadilan kepada semua member.

“Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan. Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan kami sendiri menuju impian kami, Kami MOMOLAND akan selalu menjadi sebuah tim,” tulisnya.

Keenam member tak lupa untuk berterimakasih kepada semua penggemar yang selama ini telah memberikan cinta dan kasih sayang kepada mereka, karena para Merries telah mendukung mereka selama 6 tahun terakhir ini.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Merries tercinta karena telah memberi kami kenangan berharga dan berada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir. Merries kami telah menjadi segalanya bagi kami dan akan selalu begitu.”

Dengan begitu, para member merasa menyesal karena tidak memberikan pengumuman ini lebih cepat. Dan mereka pun berharap untuk penggemar akan terus tetap mendukung segala kegiatan member kedepannya.

“Kami sangat menyesal bahwa kami tidak bisa memberitahu kalian lebih cepat, tetapi dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah dengan sabar menunggu kami. Ke depan, tolong terus dukung dan cintai MOMOLAND dan jalan setiap anggota. Terima kasih.”

Penggemar berharap dengan keputusan yang sudah resmi diumumkan ini menjadi satu langkah yang terbaik untuk para member dalam menjalani aktivitas yang akan dilakukan kedepannya. Dan tak lupa penggemar harapkan untuk para member agar terus mengingat para Merries yang sudah mendukungnya selama ini.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait