Syuting Film My Name is Loh Kiwan di Hongaria, Song Joong Ki Ditemani Istri

Ari Kurniawan | 17 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Song Joong Ki dengan istri barunya, Katy Louise Saunders, jadi perhatian publik. Kali ini, Song Joong Ki dan Kay Loise Sanders tampak sedang berada di bandara saat akan melakukan perjalan ke Hongaria.

Dalam video yang beredar di YouTube, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mengenakan busana serba hitam. Katy tampak menggendong anjing peliharaan mereka.

Diketahui, keberangkatan Song Joong Ki ke Hongaria adalah untuk menjalani syuting film terbarunya, My Name is Loh Kiwan. Katy Louise Saunders, yang saat ini tengah hamil, akan menemani sang aktor untuk menjalani syuting di sana.

Song Joong Ki Jadi Pembelot Korut di Film My Name is Loh Kiwan, yang diadaptasi dari novel Jo Hae Jin berjudul sama. Film ini mengangkat kisah pembelot Korea Utara bernama Loh Ki Wan yang tiba di Belgia dengan membawa harapan terakhir.

Ia bertemu dengan Marie, seorang perempuan yang telah kehilangan harapan. My Name is Loh Kiwan akan memfokuskan diri pada pertemuan, perpisahan, dan cinta dari Loh Kiwan dan Marie.

Song Joong Ki akan membintangi karakter utama, Loh Kiwan, yang berjuang demi mendapatkan status pengungsi di Belgia. Sementara Marie akan dibintangi oleh Choi Sung Eun.

Marie merupakan penembak profesional asal Korea yang berkebangsaan Belgia. Tak seperti Loh Kiwan yang tiba di Belgia untuk menyelamatkan diri, Marie telah kehilangan alasan untuk hidup namun berakhir jatuh cinta pada Loh Kiwan sejak pertemuan pertama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait